KECANTIKAN yang sesungguhnya dimulai dari KESEHATAN yang sesungguhnya ...

Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan kesehatan, namun sayangnya, banyak produk yang mengaku dapat memberikan kecantikan dan kesehatan tanpa dasar yang ilmiah. Para konsumen terbuai dengan cara - cara penawaran tanpa dasar ilmiah tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan.

Melilea International menawarkan rangkaian produk yang paling aman, paling ampuh dan mengandung bahan - bahan tambahan alami untuk menambah dan menyempurnakan kecantikan dan kesehatan Anda.

Kecantikan Melilea dari Dalam dan Dari Luar merupakan cara pendekatan holistik menuju kecantikan dan kesehatan serta memperlihatkan rangkaian rumusan unggul untuk menciptakan keseimbangan yang sempurna untuk Anda, baik dari dalam maupun dari luar. Hal ini menjamin adanya sudut pandang baru tentang kecantikan dan kesehatan, yang dapat tercapai dengan cara yang benar - benar alami. Produk ini juga merupakan penyelesaian yang paling akhir untuk semua masalah kulit seperti kerut - kerutan , kulit yang tidak kencang, alergi, kulit berminyak, kulit kering, penuaan kulit, perubahan warna kulit dan tanda - tanda usia.

Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari perawatan lengkap alami yang dihasilkan dari penelitian terkini yang canggih serta pengetahuan ilmu kedokteran, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang mudah diikuti untuk penggunaan Melilea Range of Inner & Outer Beauty Series ( rangkaian kecantikan luar & dalam Melilea ).

Melilea Greenfield Organic :
Makanan organik alami yang melengkapi tubuh Anda dengan gizi yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Melilea Greenfield Organic menghilangkan toksin toksin dan membersihkan tubuh Anda, terutama pada waktu berpuasa.

Melilea Botanical Skin Care Series (Rangkaian Perawatan Kulit yang berasal dari Tumbuh - Tumbuhan Melilea ) :
Bahan bahan yang berasal dari sari tumbuh-tumbuhan alami dan bekerja dari dalam dengan tujuan untuk memberikan gizi kepada kulit Anda sehingga dapat terlihat menawan alami. Mulai sekarang Anda dapat mengatakan selamat tinggal pada bedak dan alas bedak.

Melilea Organic Soya Drink (Minuman bubuk Kedelai Organik Melilea)
Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di Cina, telah terkenal di seluruh dunia dengan kwalitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Dilengkapi dengan amino acids, vitamin - vitamin, mineral - mineral dan zat - zat makanan lainnya.

Dengan Melilea Inner & Outer Beauty Series (rangkaian Kecantikan Dalam dan Luar Melilea) Anda akan mendapatkan Kecantikan yang Sesungguhnya secara alami...

Selasa, 05 Januari 2010

Melilea Oxy Intensive Cream




Krim oksidasi yang menyerap secara keseluruhan dirumuskan berdasarkan ilmu pengetahuan, memberikan air dan oksigen pada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa. Oksigen bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat-zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti beta carotene, Vit E acetate, Ascorbyl Palmitate, Vit E Tocopherol, dan Beta Glucan yang membantu kekuatan penyerapan serta melembutkan sebum.

Cara pemakaian :
Setelah kulit dibersihkan, gunakan krim tipis-tipis pada wajah dan leher. Biarkan 2 sampai 3 menit untuk menyerap. Anda dapat menggunakan Intensive Nourisher. Hindari kontak langsung dengan mata.